Selasa, 15 Mei 2012

FOTO ESAI

Hal-hal Menarik Di Kawasan Wisata Tapak Paderi



Tapak Paderi adalah kawasan wisata yang terletak di Kota Madya Bengkulu, provinsi Bengkulu, Negara Indonesia. Kawasan wisata ini berjarak sekitar 10 menit dari pusat kota. Ada banyak hal yang menarik yang ada di Tapak Paderi, beberapa di antaranya ada di bawah ini.
(Speed 1/160, f  9, ISO 200)








Benteng Marlborough adalah benteng peninggalan Penjajahan Inggris. Benteng ini adalah markas sekaligus benteng pertahan dari musuh yang menyerang dari arah pantai. Dan di benteng ini masih banyak peninggalan-peninggalan bersejarah yang dapat kita pelajari.
(Speed 1/160, f 9, ISO 200)


Pantai Tapak Paderi, pantai ini memiliki pasir yang lembut dan juga ombak yang tenang maka dari itu di sore hari banyak para wisatawan yang senang mandi di pantai ini.
(Speed 1/160, f 10, ISO 400)


Kampung Cina, kawasan kampung cina adalah tempat tinggal pertama warga Thionghoa di Bengkulu. Pada hari perayaan Imlek kawasan ini sangat meriah dan dipenuhi oleh warna merah.
(Speed 1/160, f 8, ISO 400)


Vihara Buddhayana, Vihara ini adalah tempat ibadah umat budha yang rata-rata adalah warga keturunan Thionghoa.
(Speed 1/160, f 10, ISO 400)


Dan satu hal yang paling menarik dari kawasan wisata Tapak Paderi adalah, menikmati sunset dari pinggir pantainya. Jika hari cerah maka setiap sore anda akan menemukan sebuah peristiwa alam yang sangat menakjubkan. Sinar jingga yang menyelimuti langit memberikan anda kepuasan tersendiri
(Speed 1/200, f 11, ISO 200)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar