Kamis, 04 Agustus 2011

ckckck... blog baru saya :)

05 Agustus 2011


Pagi jum'at di bulan Puasa ini, saya merasa jenuh terus juga gak ada kerjaan. hehehe kebetulan baru udah hujan, secara saya sangat menyukai peristiwa alam yang satu ini, udah deh langsung ajah mood saya naik lagi.. pikir-pikir daripada jenuh terus bawa'annya boring, meding saya buat sesuatu secara beduk masih berapa jam lagi mending cari kegiatan deh... eh  kok tiba-tiba kepikiran buat blog yah.. hmmm... sebenarnya udah lama sih punya niat buat ngeblog, tapi baru terwujudnya sekarang... blog nya juga sangat iseng dan sangat sederhana, belum jelas juga ntar buat apa yang pasti niatan saya udah terwujud,,, Xixixixi (maksa :p)... mana blog nya dikasih judul "Macam-macam bae" lagi, konsep awal yang muncul pun, yahh pasti tentang segala sesuatu yang bermacam-macam.. dasar "ibut" (panggilan bebeb buat saya) ada-ada ajah...
Ckckckckckck :p :p :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar